Langsung ke konten utama

Tanah Kavling Syariah Madania Village Bogor


Tanah Kavling Syariah Bogor | Di zaman yang semua serba bercampur aduk seperti saat ini antara yang haq dan batil, penting bagi kita untuk benar-benar memperhatikan akad yang kita lakukan ketika memutuskan untuk melaksanakan transaksi jual beli tanah kavling syariah.

Sebagai umat islam kita memiliki panduan, memiliki rambu-rambu di mana sesuatu yang kita lakukan ini, apakah sesuai Al-Qur'an dan Hadits atau bahkan bertentangan dengannya, Jika sesuai Alhamdulillah. Namun jika bertentangan Naudzubillah jangan sampai kita mendapatkan murka Allah karena melakukan sesuatu yang melanggar aturanNya.

Alhamdulillah kemarin sudah kami bahas mengenai perbedaan kavling syariah, semoga semakin memperjelas dimana letak akad yang sesuai syariat dan menyalahi syariat. Kami mengajak anda untuk turut serta meninggalkan sesuatu yang sudah jelas di haramkan oleh Allah (riba), dengan memperkenalkan tanah kavling syariah Madania village yang In syaa Allah dalam akadnya, proses jual belinya bebas dari riba karena tidak ada denda, sita apalagi tambahan harga untuk pembelian tanah kavlingnya.


Tanah Kavling Syariah Bogor Bebas Riba


Madania Village dibangun dengan konsep perkebunan islami, dimana dalam proses transaksinya mengikuti apa yang dicontohkan Rasulullah SAW, Madania village kavling syariah bogor memberikan solusi bagi anda yang menginginkan berinvestasi dalam bidang properti yang halal dan berkah. Dengan harga kavling Mulai 60Juta Rupiah, dengan Luas 100m2.

siteplan-tanah-kavling-syariah-bogor
Siteplan Kavling syariah Madania Village


Dengan  anda membeli tanah kavling syariah madania village, anda akan mendapatkan bonus tanaman produktif yang nantinya akan dapat di panen. Adapun tanaman yang akan anda peroleh diantaranya kurma, jeruk dekopon, durian, manggis. Dimana dalam proses perawatannya dapat di serahkan pada kami dapat juga anda kelola sendiri tanamannya. info silahkan klik  : wa.me/62895393038720


Bangun Rumah di Tanah Kavling Syariah Tangerang


Kami mendapatkan banyak pertanyaan yang sama, diantaranya Bolehkah tanah kavling syariah produktif di bangun rumah ? Karena konsep kavlingnya perkebunan. Alhamdulillah boleh, baik membangun rumah maupun tempat usaha silahkan saja, asal bukan hal yang bertentangan dengan nilai islam. Karena setiap kavling yang anda beli maka sudah menjadi hak anda untuk dipergunakan untuk apa kavling itu. 


investasi-tanah-kavling-syariah
Investasikan Perkebunan, Tanah Kavling Syariah Madania Village


Namun anda takkan rugi dengan membiarkan kavlingnya setelah berinvestasi pada kami, karena dengan membeli kavling syariah Madania Village, Kavling yang anda dapatkan bukan berupa tanah kosong, melainkan tanah yang telah ditanami tanaman produktif yang bisa menghasilkan passive income jutaan rupiah.

untuk cek lokasi maupun pembelian kavling madania village silahkan chat kami klik wa.me/62895393038720

Untuk Luas Kavling Madania village sendiri tersedia kavling dengan luas 100m2, 200m2, 300m2 dan 400m2. Dimana masing-masing kavling mendapatkan bonus tanaman yang berbeda. Semakin besar luas tanah kavling syariah Madania Village yang anda ambil semakin banyak bonus tanaman yang anda dapatkan.


Untuk anda yang berencana survey lokasi silahkan isi form survey kavling syariah bogor kami berikut ini.

http://bit.ly/surveykavlingsyariah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kavling Syariah Bogor Madania Village

Kavling Syariah Madania Village | Mungkin ada sebagian orang yang menganggap membeli sebuah tanah kavling hanya bisa untuk membangun rumah atau sekedar tanah kosong yang harus ditanami sendiri jika ingin tanah kavlingnya menjadi produktif. Atau bisa juga membiarkan tanah kavlingnya sampai beberapa tahun ke depan hingga bisa di jual lagi dengan harga lebih tinggi. Promo Juli Harga Casj Sama dengan Harga Kredit Tanpa Denda dan Riba Lalu bagaimana jika ada tanah kavling yang bisa dibangun rumah, dibuat perkebunan dengan potensi penghasilan puluhan juta ?  Hanya Madania Village tempatnya, dengan konsep utama kavling syariah dimana pada saat ini harga cash yang kami tawarkan sama dengan harga kredit. Dengan membeli kavling syariah Madania Village, anda bisa mendapatkan bonus tanaman yang telah kami jelaskan di Konsep Utama Developer Property Syariah Madania Village  . Adapun tanamannya adalah Kurma ajwa, kurma barhee, cabai, lemon california, jeruk dekopon, durian , manggis.

Perbedaan KPR Syariah, KPR Bank Syariah dan KPR Konvensional

Bismillah.... Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sedikit pengetahuan buat anda yang masih bingung, apa perbedaannya KPR Syariah, KPR Bank Syariah dan KPR Konvensional. KPR merupakan kepanjangan dari Kredit Pemilikan Rumah, yaitu kredit yang digunakan untuk membeli rumah atau kebutuhan konsumtif lainnya, untuk pengertian lebih detail mengenai KPR silahkan lihat di wikipedia berikut ini :  https://id.wikipedia.org/wiki/Kredit_pemilikan_rumah  . Perbedaan KPR Syariah, KPR Konvensional dan KPR Bank Syariah Tentunya bagi anda umat muslim pengetahuan perbedaan KPR Syariah ini sangat penting karena terkait jual beli, apakah akad yang anda lakukan itu sudah sesuai syariat Islam ( KPR syariah bebas riba ) atau malah bertentangan. Oleh karena itu wajib bagi kita untuk benar-benar memahami akad jual beli yang halal agar segala sesuatu yang kita miliki menjadi berkah dan manfaat. Perbedaan KPR Syariah, KPR Bank Syariah dan KPR Konvensional Wajib Di

Profil Developer Property Syariah Bebas Riba Madania Village

Assalamualaikum Kali ini kami akan sedikit menjelaskan tentang profil developer property syariah Madania Village yang dikembangkan oleh PT Guci Madani Asia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti dan kavling. Berpengalaman mengolah properti di berbagai kota besar diantaranya Yogyakarta, Tangerang, Makassar, Padang dan Insya Allah akan menyusul di berbagai kota lainnya. Visi dan Misi dari Developer Property Syariah Bebas Riba Adapun Visi dan Misi Developer property syariah Madania Village yaitu Visi : Memperkuat Perekonomian Islam Menjadi Developer “Properti Hijau” yang Profesional, Produktif dan Terintegrasi dengan Konsep Syariah. Misi : Menciptakan Properti dan Perkebunan-Perkebunan yang Produktif dan Terintegrasi  Membantu masyarakat muslim mendapatkan investasi super menguntungkan secara syari'ah. Menciptakan lapangan kerja baru untuk masyarakat Adapun Konsep Utama dari Madania Village adalah Cluster Villa, Ekowisata, Cluster Kebun, Pesantren.