Langsung ke konten utama

Profil Developer Property Syariah Bebas Riba Madania Village



Assalamualaikum

Kali ini kami akan sedikit menjelaskan tentang profil developer property syariah Madania Village yang dikembangkan oleh PT Guci Madani Asia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti dan kavling. Berpengalaman mengolah properti di berbagai kota besar diantaranya Yogyakarta, Tangerang, Makassar, Padang dan Insya Allah akan menyusul di berbagai kota lainnya.

Visi dan Misi dari Developer Property Syariah Bebas Riba

Adapun Visi dan Misi Developer property syariah Madania Village yaitu

Visi :
  • Memperkuat Perekonomian Islam
  • Menjadi Developer “Properti Hijau” yang Profesional, Produktif dan Terintegrasi dengan Konsep Syariah.
Misi :
  • Menciptakan Properti dan Perkebunan-Perkebunan yang Produktif dan Terintegrasi 
  • Membantu masyarakat muslim mendapatkan investasi super menguntungkan secara syari'ah.
  • Menciptakan lapangan kerja baru untuk masyarakat
Adapun Konsep Utama dari Madania Village adalah Cluster Villa, Ekowisata, Cluster Kebun, Pesantren.

konsep-utama-developer-property-syariah-madania-village
Konsep Utama Madania Village


Konsep Utama Developer Property Syariah Madania Village


        Adapun Ekowisata atau ekoturisme yang dimaksud oleh developer property syariah madania village merupakan salah satu kegiatan pariwisata yang berwawasan lingkungan dengan mengutamakan aspek konservasi alam, aspek pemberdayaan sosial budaya ekonomi masyarakat lokal serta aspek pembelajaran dan pendidikan.

Sedangkan Cluster Perkebunannya yaitu segala kegiatan yang mengusahakan tanaman tertentu pada tanah dan/atau media tumbuh lainnya dalam ekosistem yang sesuai; mengolah, dan memasarkan barang dan jasa hasiltanaman tersebut, dengan bantuan ilmu pengetahuan dan teknologi, permodalan serta manajemen untuk mewujudkan kesejahteraan bagi pelaku usaha perkebunan dan masyarakat.

Adapun tanaman yang akan ditanam di property syariah madania village diantaranya :

1. Kurma diantaranya Kurma Ajwa dan Kurma Barhee

   a. Kurma Ajwa adalah salah satu kurma favorit Nabi Muhammad SAW warna hitam pekat, tekstur bergaris kecil, rasanya sedang, tidak terlalu manis. Baunya wangi per kg di pasaran bisa mencapai lebih dari 350ribu.

kurma-ajwa-property-syariah-madania-village
Kurma Ajwa favorit Nabi Muhammad SAW

   b. Kurma Barhee adalah Salah satu pohon kurma terbaik hasil panennya tinggi, daging buahnya lembut, tebal dan kaya rasa.

kurma-barhee-property-syariah-madania-village
Kurma barhee yang daging buahnya lembut

2.  Durian Musang King merupakan varietas durian terbaru, unggul dan terbaik dikelasnya. Buah durian musang king memiliki nilai ekonomis yang tinggi dan permintaan yang besar.

durian-musangking-madania-village-property-syariah
Durian Musang King Terbaik di kelasnya

3. Jeruk Dekopon berasal dari Jepang. Satu pohon bisa menghasilkan 25kg jeruk, cepat berbuah, tidak ada bijinya dan manis sehingga diminati banyak orang.

jeruk-dekopon-madania-village-property-syariah
Jeruk Dekopon yang memiliki rasa manis

4. Lemon California
berasal dari Amerika ini terkenal akan tingkat produktifitas yang tinggi, karena satu pohon yang berumur tiga tahun cukup banyak, per dua bulan Anda dapat memanen hingga 20kg per pohon. Andaikan Anda memiliki dua puluh pohon, berapa buah yang dapat dipanen dan berapa keuntungan yang Anda dapatkan ? Silakan berimajinasi sesaat.

lemon-california-madania-village-property-syariah
Lemon California Madania Village
5. Manggis , Peluang usaha budidaya manggis ini merupakan bisnis pertanian buah-buahan kaya manfaat yang paling menguntungkan. Sebab manggis menjadi bahan penting yang paling banyak di cari.

Manggis-madania-village-property-syariah
Manggis komoditi Indonesia

6. Cabe merupakan jenis sayuran yang memiliki nilai ekonomi yang tinggi. Cabe merupakan salah satu komoditi yang menjadi primadona pasar dan termasuk komoditi strategi di Indonesia. Mengingat kebutuhan cabai di pasaran tidak mengenal pasang surut dan pasti selalu dibutuhkan setiap harinya.

cabe-madania-village-property-syariah
Tanaman Cabe yang banyak dikonsumsi di Indonesia


Itulah beberapa tanaman yang akan ditanam oleh developer property syariah di cluster perkebunan madania village.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kavling Syariah Bogor Madania Village

Kavling Syariah Madania Village | Mungkin ada sebagian orang yang menganggap membeli sebuah tanah kavling hanya bisa untuk membangun rumah atau sekedar tanah kosong yang harus ditanami sendiri jika ingin tanah kavlingnya menjadi produktif. Atau bisa juga membiarkan tanah kavlingnya sampai beberapa tahun ke depan hingga bisa di jual lagi dengan harga lebih tinggi. Promo Juli Harga Casj Sama dengan Harga Kredit Tanpa Denda dan Riba Lalu bagaimana jika ada tanah kavling yang bisa dibangun rumah, dibuat perkebunan dengan potensi penghasilan puluhan juta ?  Hanya Madania Village tempatnya, dengan konsep utama kavling syariah dimana pada saat ini harga cash yang kami tawarkan sama dengan harga kredit. Dengan membeli kavling syariah Madania Village, anda bisa mendapatkan bonus tanaman yang telah kami jelaskan di Konsep Utama Developer Property Syariah Madania Village  . Adapun tanamannya adalah Kurma ajwa, kurma barhee, cabai, lemon california, jeruk dekopon, durian , manggis.

Perbedaan KPR Syariah, KPR Bank Syariah dan KPR Konvensional

Bismillah.... Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sedikit pengetahuan buat anda yang masih bingung, apa perbedaannya KPR Syariah, KPR Bank Syariah dan KPR Konvensional. KPR merupakan kepanjangan dari Kredit Pemilikan Rumah, yaitu kredit yang digunakan untuk membeli rumah atau kebutuhan konsumtif lainnya, untuk pengertian lebih detail mengenai KPR silahkan lihat di wikipedia berikut ini :  https://id.wikipedia.org/wiki/Kredit_pemilikan_rumah  . Perbedaan KPR Syariah, KPR Konvensional dan KPR Bank Syariah Tentunya bagi anda umat muslim pengetahuan perbedaan KPR Syariah ini sangat penting karena terkait jual beli, apakah akad yang anda lakukan itu sudah sesuai syariat Islam ( KPR syariah bebas riba ) atau malah bertentangan. Oleh karena itu wajib bagi kita untuk benar-benar memahami akad jual beli yang halal agar segala sesuatu yang kita miliki menjadi berkah dan manfaat. Perbedaan KPR Syariah, KPR Bank Syariah dan KPR Konvensional Wajib Di